Rabu, 3 November 2010 09:40 WIB Tokoh Share :

Rian 'd'Masiv' persembahkan lagu untuk korban bencana

Jakarta – Vokalis band d’Masiv Rian prihatin melihat bencana yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Dalam waktu dekat ini, Rian pun berniat mempersembahkan sebuah lagu untuk para korban.

“Saya sempat tersentuh melihat kondisi korban yang kena bencana,” ujar pelantun Merindukanmu itu saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Selasa (2/11) malam.

Sayangnya, Rian enggan mengungkapkan judul lagu tersebut. Rian mengaku lagu itu masih dalam proses penggarapan. Lirik dan aransemen lagu itu pun masih berubah-ubah. “Lihat saja nanti seperti apa lagunya. Tunggu saja pokoknya,” ucapnya.

Tidak hanya membuat lagu, d’Masiv baru-baru ini juga ikut terlibat membantu para korban bencana. Band asal Jakarta itu menyisihkan hasil penjualan tiket konser mereka untuk disumbangkan. “Walau tidak besar tapi kita coba membantu,” kata Rian.

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu sempat panik ketika mendengar Gunung Merapi meletus. Kebetulan, Rian juga memiliki keluarga yang tinggal di Yogyakarta.

“Langsung telepon tanya keluarga di Jogja bagaimana. Tapi karena lokasinya jauh jadi sedikit aman,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…