Rabu, 3 November 2010 10:30 WIB Boyolali Share :

Presiden SBY batal kunjungi pengungsi di Boyolali

Boyolali (Espos)–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membatalkan rencana kunjungannya ke Kabupaten Boyolali (3/11). Semula Presiden dan rombongan dijadwalkan akan menengok pengungsi Merapi di Kecamatan Selo, Boyolali, Jawa Tengah.

Rencana Presiden ke Boyolali setelah sebelumnya menengok pengungsi letusan Gunung Merapi, di Kelurahan Purwobinangun, Jogja. Presiden semula akan transit di Pendapa Kabupaten Boyolali pukul 11.00 WIB sebelum naik ke Selo.

Berbagai persiapan pun sudah dilaksanakan, termasuk pengamanan di sekitar pendapa. Sejumlah petugas keamanan baik dari Polri maupun TNI juga sudah berjaga sejak pagi.

“Protokoler kepresidenan memberitahu kami soal pembatalan rencana kunjungan Presiden SBY untuk menengok pengungsi di Selo, sekitar pukul 08.00 tadi pagi,” jelas abag Humas Pemkab Boyolali, Warsini kepada Espos.

fid

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…