Rabu, 3 November 2010 15:52 WIB Sragen Share :

Pedagang pasar kota kirim bantuan ke Merapi

Sragen (Espos)–Ratusan pedagang Pasar Kota, Pasar Joko Tingkir dan shopping center secara spontanitas mengirimkan bantuan Sembako dan pakaian kepada para warga korban bencana Gurung Merapi di Kabupaten Sleman, Jogja dan Kabupaten Klaten, Rabu (3/11).

Bantuan yang dihimpun selama tiga hari itu diwujudkan dalam bentuk barang.
Pengiriman bantuan dilakukan dengan enam mobil yang berisi Sembako dan pakaian.

Pemberangkatan para pedagang dilepas Kepala Dinas Pendapatan dan Perpajakan Daerah (DP2D) Sragen, Adi Dwijantoro didampingi Kabid Pengelolaan Pasar Heru Martono dan pegawai pengelola pasar lainnya di halaman Pasar Sragen Kota.

“Sebanyak 60 pedagang yang turut berangkat ke lokasi bencana. Hasil permintaan bantuan spontanitas berhasil mendapatkan uang Rp 15 juta dan diwujudkan dalam bentuk barang. Semoga barang-barang yang dikirim bisa bermanfaat bagi warga pengungsi korban bencana Merapi,” imbuh Ananto, Pengurus Paguyuban Pedagang Pasar Sragen Kota saat dijumpai Espos.

trh

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….