Sport
Rabu, 3 November 2010 - 05:27 WIB

Liga Champions Grup A: Spurs Hantam Inter 3-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Tottenham Hotspur memetik kemenangan manis di White Hart Lane. Spurs berhasil menekuk juara bertahan Inter Milan dengan skor 3-1 dalam matchday 4 Liga Champions.

Kemenangan Spurs, Rabu (3/11) dinihari WIB, tak lepas dari peranan Gareth Bale yang tampil apik dan menjadi kreator dalam dua dari tiga gol timnya. Tak sekali-dua ia juga berhasil mengecoh lini belakang Inter dengan laju larinya.

Advertisement

Spurs membuka kemenangan lewat gol Rafael Van der Vaart pada menit 18. Gol ini adalah satu-satunya yang hadir di paruh pertama.

Di babak kedua, Spurs menambah gol lewat Peter Crouch yang menuntaskan umpan Bale. Sepuluh menit jelang bubaran, Inter memperkecil ketinggalan jadi 1-2 lewat Samuel Eto’o.

Gol Eto’o membakar semangat Inter yang kemudian gantian acap menekan Spurs. Namun, sebuah serangan balik di mana Bale kemudian mengirim bola yang bisa dituntaskan oleh Roman Pavlyuchenko mengakhiri perjuangan Inter.

Advertisement

Hasil ini membuat persaingan grup A kian sengit. Spurs dan Inter kini sama-sama sudah mengoleksi tujuh angka hasil dari empat partai meski Spurs berhak ada di puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Inter.

Posisi ketiga dihuni oleh FC Twente yang mampu memberikan kejutan dengan menang 2-0 saat melawat ke markas Werder Bremen. Twente menang berkat sepasang gol telat dari Nacer Chadli (menit 81) dan Luuk de Jong (menit 84). Twente punya lima poin sementara Bremen bergeming dengan dua angka. Detikcom

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Spurs Hantam Inter
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif