Rabu, 3 November 2010 11:19 WIB Hukum Share :

Lagi Miranda Swaray Goeltom diperiksa KPK

Jakarta-– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) 2004, Miranda Swaray Goeltom.

Datang sekitar pukul 10.20 WIB dengan mengenakan baju terusan selutut warna coklat-merah marun dengan corak batik, Miranda tampak anggun.

“Saya diperiksa untuk tersangka dari Golkar,” singkat dia sesaat sebelum memasuki gedung KPK, Jakarta, Rabu (3/11).

Tersangka yang dimaksud Miranda adalah mantan anggota Komisi IX DPR RI yaitu Baharuddin Aritonang dan Hengky Baramuli. Keduanya pun juga diperiksa hari ini, namun baru Baharuddin yang sudah tampak memenuhi panggilan KPK.

Miranda dalam keterangannya kembali menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam perbuatan suap-menyuap ke anggota dewan itu. “Tidak ada, saya sudah bilang ke KPK di bawah sumpah, kalau tidak ada ya tidak ada,” ujarnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…