Sport
Rabu, 3 November 2010 - 04:18 WIB

Hari ini, nasib pemain Persis ditentukan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Nasib para pemain Persis Solo akan ditentukan hari ini, Rabu (3/11).

Apakah mereka layak memperkuat Persis di putaran pertama kompetisi Divisi Utama musim 2010/2011 atau tidak akan diputuskan manajemen pascalaga uji coba kontra PS Mars di Stadion Manahan, Solo, Rabu pukul 15.30 WIB.

Advertisement

“Kami berencana menyelesaikan negoisasi dan kontrak pemain besok (hari ini -red) malam. Tentunya setelah laga uji coba. Pemain yang tampil bagus tentunya akan mengantongi tiket sebagai skuat inti Persis,” ujar Asisten Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto saat dijumpai Espos di mes Persis, Selasa (2/11).

Sebelumnya, Pelatih Persis, Inyong Lolombuan pernah merekomendasikan nama-nama pemain yang layak berseragam Laskar Sambernyawa, julukan Persis.
Ia mendata ada sekitar 25 pemain yang diproyeksikan memperkuat Persis musim depan. Sedangkan total pemain Persis saat ini, berjumlah 30 pascamasuknya eks pemain Persis Jr dan Pro Duta FC, Imam Rachmawan, sejak Sabtu (30/10).

Namun daftar pemain yang diajukan Inyong tersebut belum seratus persen aman. Manajemen beserta pengurus masih perlu melihat performa dan kualitas individu pemain yang dinilai pantas.

Advertisement

Oleh sebab itu, pada laga uji coba nanti, menjadi acuan manajemen menentukan skuat terbaiknya.

Jika pada laga uji coba nanti, banyak yang tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya, manjemen akan langsung mencoret, tapi jika pemain tersebut dinilai layak akan langsung disodori perjanjian kontrak.

m89

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nasib Pemain Persis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif