Rabu, 3 November 2010 18:22 WIB News Share :

Dua rumah terbakar awan panas

Sleman–Luncuran awan panas Gunung Merapi membakar dua rumah di Dusun Jambu, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Rabu (3/10) sore.

“Dua rumah yang terbakar tersebut adalah milik Sriyanto alias Tiwul yang juga merupakan anggota SAR Sleman serta rumah milik Woko,” kata Kepala Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan Heri Suprapto.

Dengan demikian rumah yang terbakar akibat diterjang awan panas ini menjadi tiga unit setelah sebelumnya rumah Ny Sudi (bukan Sugi) juga terbakar awan panas.

“Sejumlah anggota SAR Sleman masih melakukan pemantauan dan pengawasan di lokasi, sampai saat ini memang belum ada korban akibat awan panas ini karena semua warga telah mengungsi,” lanjutnya.

ant/nad

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…