Rabu, 3 November 2010 18:22 WIB News Share :

Dua rumah terbakar awan panas

Sleman–Luncuran awan panas Gunung Merapi membakar dua rumah di Dusun Jambu, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Rabu (3/10) sore.

“Dua rumah yang terbakar tersebut adalah milik Sriyanto alias Tiwul yang juga merupakan anggota SAR Sleman serta rumah milik Woko,” kata Kepala Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan Heri Suprapto.

Dengan demikian rumah yang terbakar akibat diterjang awan panas ini menjadi tiga unit setelah sebelumnya rumah Ny Sudi (bukan Sugi) juga terbakar awan panas.

“Sejumlah anggota SAR Sleman masih melakukan pemantauan dan pengawasan di lokasi, sampai saat ini memang belum ada korban akibat awan panas ini karena semua warga telah mengungsi,” lanjutnya.

ant/nad

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…