Rabu, 3 November 2010 19:44 WIB Boyolali Share :

Dinkop gelar pelatihan anggota koperasi

Boyolali (Espos)--Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop dan UKM) Boyolali menggelar pelatihan bagi para calon dan anggota koperasi di lingkup petani tembakau di Boyolali, Rabu (3/11).

Pelatihan itu dilakukan untuk memberikan ketrampilan usaha produktif untuk mengembangkan usahanya di luar bidang pertembakauan.

Diharapkan pelatihan ini bisa meningkatkan dan diversifikasi usaha melalui teknis mengembangkan ternak, tanaman tumpang sari maupun pembuatan pupuk organik.

Kepala Dinkop dan UKM Boyolali Budi Wiryawan mengatakan pelatihan itu diikuti 35 orang anggota dan calon anggota di lingkup petani tembakau.

“Kegiatan ini diakhiri dengan studi lapangan di Kabupaten Karanganyar dan Sragen pada tanggal 4 November ini,” katanya kepada wartawan, Rabu.

fid

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…