Rabu, 3 November 2010 23:19 WIB Sport Share :

23 Pemain bakal dikontrak

Solo (Espos)–Pelatih Persis Solo Inyong Lolombulan akhirnya merekomendasikan 23 pemain untuk dikontrak. Manajemen menyatakan penandatanganan kontrak bakal dilakukan, Jumat (5/11).

Daftar nama pemain tersebut sudah diajukan Inyong sebelum Persis melumat tim Mars 5-0 dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Rabu (3/11). Seusai laga, sang arsitek ternyata berniat mengubah daftar tersebut. Kini, ia fokus mencari dua pemain tambahan di posisi striker dan libero.

“Ya saya sudah menyerahkan rekomendasi 23 pemain ke manajemen untuk dikontrak. Kelanjutannya seperti apa tergantung manajemen. Yang jelas kini kami masih butuh dua pemain lagi, striker dan libero,” ungkap Inyong kepada wartawan seusai pertandingan kontra Mars.

yms

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…