Selasa, 2 November 2010 16:12 WIB Klaten Share :

Sepuluh merek rokok tak berbea cukai dirazia

Klaten (Espos)--Tim gabungan yang terdiri Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polres, Kejaksaan Negeri (Kejari), serta instansi terkait lainnya menggelar razia atas beredarnya rokok di Klaten yang tak berbea cukai.

Sedikitnya, ada sepuluh macam merek rokok yang berhasil disita tim gabungan di Pasar Pedan dan Ngawen, Selasa (2/11) itu.

Kesepuluh rokok tersebut antara lain merek Gong 21, SRS, EC, Djingga, 76 palsu, Super palsu, Laris Gold, Getz, Selapan, dan Leker.

Kasi Pembinaan Satpol PP, Irwansyah membeberban, sepuluh macam rokok yang berhasil disita tersebut diketahui memakai kemasan bea cukai palsu.

Sebagiannya lagi adalah rokok-rokok memang tak memiliki izin dan hanya beredar di pasar-pasar kecil. Namun, lanjut Irwansyah, rokok-rokok yang bermsalah tersebut beredar luas di masyarakat dengan harga yang relatif lebih murah dibanding umumnya harga rokok.

“Ada yang dijual Rp 2.500 ada pula yang hanya dijual Rp 2.000. Padahal, kemasannya sungguh seperti rokok sungguhan,” katanya kepada wartawan di ruang kerja usai menggelar razia.

asa

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…