Selasa, 2 November 2010 05:44 WIB Sport Share :

Selangkah lagi, Persis Solo bentuk Solo FC

Solo (Espos)–Langkah Persis Solo membentuk tim Solo Footbal Club (FC) untuk meramaikan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) nampaknya tinggal selangkah lagi bakal terwujud.

Hal ini seiring rencana kedatangan perwakilan dari konsorsium LPI tiba di Solo pada pekan ini.

“Kemungkinan Rabu (3/11) atau Kamis (4/11), dua orang perwakilan LPI akan hadir di Solo. Mereka bertugas untuk membantu kami dalam mendirikan Solo FC,” terang Sekretaris Persis, Ruhban Ruzziyatno saat dijumpai Espos di Stadion Sriwedari, Senin (1/11).

Dua petugas konsorsium LPI yang ditugasi ke Solo nanti. lanjut Ruhban, akan bertugas memberikan masukan kepada para pengurus terkait kebutuhan membentuk Solo FC, seperti mengontrak pemain atau pelatih.

Selain itu, keduanya juga akan mengawasi dana bantuan dari LPI yang digunakan membentuk Solo FC.

Kedua petugas tersebut direncanakan akan menetap di Solo selama musim kompetisi LPI bergulir. Seusai keduanya membantu para pengurus merumuskan pembentukannya, Ruhban berencana segera me-launching secara resmi berdirinya Solo FC.

“Kami berharap semoga, Solo FC bisa segera berdiri karena kami juga harus mempersiapkan materi pemain untuk turun di kompetisi pra-season LPI yang akan bergulir akhir tahun nanti,” imbuh Ruhban.

m89

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…