Selasa, 2 November 2010 08:23 WIB Pendidikan Share :

SDIT Insan Kamil Karanganyar adakan Familiy Day

Solo (Espos)–Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Kamil Karangnyar menggelar acara Family Day di Jimber, Ngargoyoso, Karangnyar.

Humas SDIT Insan Kamil Karanganyar, Sumartini dalam rilis yang diterima Espos, Senin (1/1) mengatakan Family Day digelar Sabtu (31/10) pekan lalu dan diikuti oleh 220 peserta yang terdiri dari siswa kelas 1 beserta orang tua siswa, guru dan karyawan.

Acara tersebut, jelas Sumartini diisi dengan berbagai permainan yang menumbuhkan sikap kerjasama, tolong menolong, sling menghargai dan diakhiri dengan sarasehan antara guru dan wali murid. “Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin komunikasi antara orang tua dan sekolah,” terangnya.

tiw/*

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…