Selasa, 2 November 2010 13:00 WIB Sragen Share :

SBI Kroyo kirim bantuan ke Merapi

Sragen (Espos)–Sekolah Dasar Nenegeri Sekolah Berstandar Internasional Kroyo, Karangmalang, Sragen mengirimkan bantuan untuk korban Gunung Merapi di wilayah Jogja dan Jateng, Senin (1/11) lalu.

Bantuan tersebut berasal dari sekolah gabungan, seperti SBI Kroyo, TK Pembina SBI Kroyo dan Al-Jabr Jakarta. Koordinator panitia, Hafid Al-rosyid dalam rilis yag diterima Espos, Selasa (2/11), menjelaskan bantuan yang dikirim melalui Solo Peduli Griya Solopos itu berupa mi instan, minuman, makanan bayi, susu, makanan ringan, pampers, selimut, pembalut, peralatan mandi, serta pakaian bekas untuk anak-anak dan dewasa.

“Seluruh bantuan tersebut dikirim ke Yayasan Amil Zakat Solo Peduli Griya Solopos. Tiga paket bantuan itu berasal dari sumbangan perwakilan guru dan siswa TK-SDN SBI Kroyo Sragen dan Al-jabr Jakarta,” ujarnya.

trh/*

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…