Manchester United
Selasa, 2 November 2010 11:21 WIB Sport Share :

Satu tes lagi untuk 'Setan Merah'

Manchester United

Bursa–Jangan anggap enteng Bursaspor. Juara Liga Super Turki musim lalu itu memang terdampar di posisi terbawah Grup C, tapi catatan mereka di liga domestik bikin Sir Alex Ferguson waspada.

Bursaspor kini tengah memimpin klasemen Liga Super Turki. Dari 10 pertandingan, mereka mengoleksi tujuh kemenangan, di mana enam di antaranya diraih secara berurutan. Green Crocodiles juga menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Liga Super Turki musim ini.

Catatan itu, ditambah pengalaman MU bertanding melawan tim Turki lainnya, membuat Fergie waspada. Pria asal Skotlandia itu sudah mengatakan bahwa dirinya tak akan setengah-setengah melawan Bursaspor.

“Anda harus memberi respek tim mana pun yang tengah memimpin klasemen di liga mereka,” tegasnya di situs resmi klub.

“Bursaspor tengah tampil bagus di liga dan mereka tengah berada dalam form bagus. Kami tahu Liga Turki sangat sulit. Kami sudah pernah mengalami sebelumnya dengan menghadapi Besiktas, Galatasaray dan Fenerbahce.”

“Mereka semua telah membuat kami menjalani laga yang sulit di sini (di Turki) dan kami menanti tes selanjutnya Selasa ini,” tukas Fergie.

‘Setan Merah’ sedang memimpin Grup C dengan koleksi nilai 7. Satu kemenangan lagi akan semakin mendekatkan mereka ke babak selanjutnya. Laga antara kedua tim akan dihelat di Bursa Ataturk Stadium, Rabu (3/11) dinihari WIB.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…