Selasa, 2 November 2010 06:28 WIB Hukum Share :

Ruko di Bekasi terbakar, empat orang tewas

Jakarta–Rumah toko (Ruko) di Perumahan Taman Kebalen Indah Blok G1, Babelan, Kabupaten Bekasi, terbakar. Satu keluarga yang beranggotakan empat orang diduga tewas dalam kebakaran ini.

“Iya benar korban ada empat meninggal,” ujar petugas jaga Polsek Babelan Bripda Saidin, Selasa (2/11) dinihari.

Petugas pemadam kebakaran kota Bekasi, Ahmad menjelaskan api tersebut muncul dari sebuah ruko yang menjual alat-alat elektronik. Lalu api juga sempat membakar ruko dan bangunan di sampingnya. “Api dari ruko yang jual elektronik,” tambahnya.

Berdasarkan info yang dihimpun, korban yang tewas terdiri dari sepasang suami istri dan dua orang anak. Mereka terjebak di lantai dua ruko tersebut. Belum diketahui identitas korban. Namun jenazah ditemukan dalam kondisi tewas terbakar. Hingga pukul 01.00 WIB api relatif masih bisa dikendalikan.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…