Selasa, 2 November 2010 11:08 WIB News Share :

PM Australia bertemu Presiden SBY

Jakarta–Perdana Menteri Australia Julia Gillard bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini, Selasa (2/11) di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan diadakan pukul 10.00 WIB yang diawali dengan upacara penyambutan.

Menurut Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, agenda utama pembicaraan kedua pemimpin tersebut ialah peningkatan hubungan bilateral kedua negara. Ini kunjungan kali pertama PM Gillard ke Indonesia.

“Intinya menindaklanjuti dan memperdalam hubungan yang sudah terjalin selama ini antara RI dan Australia,” kata dia.

Presiden bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono akan makan siang bersama dengan Gillard. Setelah itu, Presiden bertolak ke Lanud Halim Perdanakusuma pukul 14.00 WIB. Rencananya, SBY pergi ke Yogyakarta untuk mengunjungi pengungsi bencana letusan Gunung Merapi sekaligus memantau perkembangan aktivitas Merapi dan penanganan korban.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…