Selasa, 2 November 2010 11:08 WIB News Share :

PM Australia bertemu Presiden SBY

Jakarta–Perdana Menteri Australia Julia Gillard bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini, Selasa (2/11) di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan diadakan pukul 10.00 WIB yang diawali dengan upacara penyambutan.

Menurut Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, agenda utama pembicaraan kedua pemimpin tersebut ialah peningkatan hubungan bilateral kedua negara. Ini kunjungan kali pertama PM Gillard ke Indonesia.

“Intinya menindaklanjuti dan memperdalam hubungan yang sudah terjalin selama ini antara RI dan Australia,” kata dia.

Presiden bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono akan makan siang bersama dengan Gillard. Setelah itu, Presiden bertolak ke Lanud Halim Perdanakusuma pukul 14.00 WIB. Rencananya, SBY pergi ke Yogyakarta untuk mengunjungi pengungsi bencana letusan Gunung Merapi sekaligus memantau perkembangan aktivitas Merapi dan penanganan korban.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…