Selasa, 2 November 2010 10:32 WIB Sragen Share :

PDIP kirimkan bantuan lima mobil ke Merapi

Sragen (Espos)–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen mengirimkan bantuan kepada warga korban erupsi Gunung Merapi, Selasa (2/11) pagi.

Pengiriman bantuan dan tim relawan DPC PDIP Sragen dilepas langsung Ketua DPC PDIP Sragen Bambang Samekto. Sekretaris DPC PDIP Sragen, Sugiyamto, mengungkapkan, pengiriman bantuan dilakukan dengan menggunakan lima armada roda empat. Sebelumnya DPC PDIP Sragen, kata dia, telah mengirimkan bantuan satu armada ke lokasi pengusian korban bencana, sejak status Merapi dinyatakan siaga.

“Bantuan yang dikirimkan berupa masker, pembalut wanita, pakaian dalam, makanan dan obat-obatan kering serta bantuan lainnya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa berguna dan dimanfaatkan bagi para pengungsi korban bencana gunung meletus,” ujarnya kepada Espos, Selasa.

trh

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…