ilustrasi ilustrasi
Selasa, 2 November 2010 08:32 WIB Hukum Share :

Kebakaran Ruko di Bekasi, satu keluarga tewas

ilustrasi

ilustrasi

Jakarta–Sedikitnya delapan rumah toko (Ruko) di Perumahan Taman Kebalen Indah Blok G1, Babelan, Kabupaten Bekasi, terbakar dinihari tadi. Akibat kebakaran tersebut, satu keluarga terdiri dari empat orang tewas.

“Lima Ruko yang terbakar, tiga lainnya rusak,” ujar petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Supeno, saat dikonfirmasi, Selasa (2/11).

Sebuah Ruko yang terbakar diketahui pemiliknya bernama Tomi Sanjaya. Dia tewas bersama istri dan dua anaknya. “Mereka yang tewas masih satu keluarga,” jelas Supeno.

Supeno menceritakan, petugas kebakaran kebakaran berusaha mengevakuasi mereka, namun mereka terlalu takut untuk turun melompat. Sedangkan warga dan petugas sudah menyiapkan kasur dan bantalan untuk dijadikan landasan mereka melompat.

“Salah satu dari mereka sempat terlihat mau keluar, meloncat. Tapi tidak berani dan masuk lagi,” ungkapnya.

Petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban karena api yang besar dan asap yang pekat. Saat ditemukan, kondisi korban sangat memprihatinkan. “Saat ini keempat korban tewas sudah dilarikan ke RSU Bekasi,”tutupnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…