Selasa, 2 November 2010 18:01 WIB Boyolali Share :

Diduga menderita sakit, warga Pulutan tewas di ladang

Boyolali (Espos)--Seorang warga Dukuh Losari, Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Lasiyem, 63, ditemukan tewas di tengah ladang yang berada di Dukuh Losari, Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Senin (1/1).

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa (2/11), menyebutkan, penemuan sesosok mayat perempuan itu diketahui sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, saksi Bibit, 50 dan Sugimin, 55, tengah berada di ladang untuk beraktivitas.

Namun, ditengah aktivitas berladangnya, kedua saksi menemukan sesosok mayat perempuan di ladang. Saksi kemudian melapor kejadian itu ke pemerintah desa setempat dan diteruskan ke Polsek Nogosari.

Petugas yang memperoleh informasi kemudian meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara, Camat Nogosari Nugroho WS dalam laporannya ke Pemkab mengatakan berdasarkan pemeriksaan dari Puskesmas dan Muspika Nogosari, korban meninggal dunia karena sakit.

“Korban diketahui menderita stroke dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujar Nugroho.

fid

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…