Selasa, 2 November 2010 13:42 WIB Tokoh Share :

Astrid ingin buat lagu tentang bencana

Penyanyi Astrid merasa prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Mentawai, Wasior dan Gunung Merapi di Yogyakarta. Pelantun Ratu Cahaya itu pun memiliki keinginan untuk membuat lagu tentang bencana.

“Semoga aja setelah ini bisa karena pengen banget bisa buat lagu tentang bencana,” kata Astrid saat ditemui di Tornado Coffee, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (1/11) malam.

Penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 itu berharap lewat lagu, orang-orang bisa tersentuh agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan.

Selain lewat jalur musik, Astrid juga menunjukkan tindakan nyata untuk membantu korban bencana. Bersama teman-temannya, ia membuat acara penggalangan dana korban bencana bertajuk ‘Love 4 Indonesia’.

“Jadi awalnya iseng-iseng aja dan pengen membantu dan persiapanya cuma lima hari,” jelas penyanyi yang mengawali kariernya dengan manggung di salah satu kafe di Surabaya itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…