Selasa, 2 November 2010 11:33 WIB Solo Share :

10% Penghuni Rusunawa telat bayar sewa

Solo (Espos)–Sekitar 10 persen dari total 384 penghuni Rusunawa Begalon dan Semanggi sering telat membayar uang sewa tiap bulannya.

Penjelasan itu disampaikan Kepala UPTD Rumah Sewa DPU Solo, Toto Jayanto saat ditemui Espos di ruang kerjanya Selasa (2/11). “Ada 10 persen dari total penghuni yang bermasalah tentang ketepatan waktu pembayaran. Batas akhir waktu pembayaran tiap bulannya tanggal 10,” katanya. Dia menjelaskan pihaknya tidak memberikan denda atau penalti bagi penghuni Rusunawa yang telat bayar sewa.

Alasannya, Toto melanjutkan Rusunawa merupakan program wajib yang harus dilakukan pemerintah. Yakni pengadaan rumah layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Namun dia meminta penghuni Rusunawa bisa lebih tertib membayar sewa.

kur

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…