Saw 3D (ist) Saw 3D (ist)
Senin, 1 November 2010 11:49 WIB Issue Share :

Saw 3D puncaki box office

Saw 3D (ist) Los Angeles–John Kramer alias Jigsaw sepertinya belum puas menyiksa para korbannya. Kini, pembunuh berdarah dingin itu pun kembali menebar teror lewat Saw 3D.

Jika Anda merupakan penggemar film Saw, berarti Anda wajib menyaksikan film ini. Film yang disutradarai Kevin Greutert ini akan menjadi pemungkas dari film seri Saw, dan satu-satunya film Saw yang digarap dengan format tiga dimensi.

Meski mendapat sambutan yang negatif dari kritikus film, Saw 3D berhasil meraup pendapatan hingga US$ 24,2 juta. Film yang kembali dibintangi aktor Tobin Bell itu pun meluncur mulus ke puncak box office di Amerika serikat.

Kemunculan Saw 3D mengakhiri dominasi Paranormal Activity 2 di daftar box office. Alhasil, Paranormal Activity 2 harus turun ke peringkat dua dengan angka pendapatan US$ 16,7 juta.

Peringkat tiga box office minggu ini dihuni Red. Film yang dibintangi aktor Bruce Willis itu hanya mampu menjual tiket sebanyak US$ 10,8 juta.

Hanya mendapat US$ 8,4 juta, Jackass 3D harus turun ke peringkat empat. Sementara, Hereafter berada di peringkat lima dengan angka pendapatan US$ 6,3 juta.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…