Senin, 1 November 2010 14:06 WIB Tokoh Share :

Raffi Ahmad ingin terjun ke lokasi bencana

Presenter Raffi Ahmad prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Indonesia. Cowok asal Bandung itu pun ingin terjun langsung ke lokasi bencana sebagai relawan.

Namun keinginan Raffi tersebut terbentur oleh kesibukannya sebagai artis. Oleh karena tidak bisa terjun langsung ke lokasi bencana, ia pun berusaha membantu para korban dengan cara lain.

“Kemarin Yuni (kekasih Raffi) jadi sukarelawan di sana, tapi aku nggak bisa. Paling nyumbang, ya setidaknya barang-barang yang dibutuhkanlah,” ucap Raffi ketika ditemui usai acara DahSyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/11).

Presenter dan aktor kelahiran 17 Februari 1987 itu berharap para korban bencana tabah. Raffi turut mendoakan korban gempa bumi dan tsunami di Mentawai, banjir Wasior dan letusan Gunung Merapi. “Setiap kejadian, setiap musibah pasti ada hikmahnya,” ucapnya bijak.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….