Nicole Scherzinger (Getty) Nicole Scherzinger (Getty)
Senin, 1 November 2010 09:48 WIB Issue Share :

Nicole Scherzinger numpang lewat di Men in Black 3

Nicole Scherzinger (Getty)

Nicole Scherzinger (Getty)

Los Angeles–Penyanyi Nicole Scherzinger akan terlibat dalam penggarapan film ketiga Men in Black. Namun, di film yang dibintangi lagi oleh Will Smith itu, Nicole hanya numpang lewat.

Nicole mengaku akan memerankan karakter jahat bernama Lilly di film tersebut.  Meski hanya mendapat peran kecil, perempuan berusia 28 tahun itu tetap tidak sabar untuk melakoninya.

“Saya suka peran kecil tapi jahat. Saya sangat excited karena akan melakukan adegan mati. Dalam penampilan saya itu, saya akan mengucapkan dua baris kalimat, lalu mati,” ujar kekasih pembalap F1, Lewis Hamilton itu seperti dilansir E! Online, Senin (1/11).

Selain Nicole, aktris senior Betty White juga akan ikut tampil di Men in Black 3. Sementara, Tommy Lee Jones diharapkan hadir untuk menghidupkan lagi karakter Agen K.

Men in Black 3 akan digarap oleh sutradara Barry Sonnenfeld. Rencananya, film itu mulai syuting pada Desember dan dijadwalkan bisa diputar di bioskop pada Mei 2012.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…