Senin, 1 November 2010 07:31 WIB Ekonomi Share :

KSM Tumbuh Subur Jayengan gelar pelatihan

Solo (Espos)–Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Tumbuh Subur Jayengan menggelar pelatihan kewirausahaan dengan topik Strategi Melipat Gandakan Penjualan dan Pendapatan Usaha Jasa Industri Kreatif.

Ketua KSM Tumbuh Subur Jayengan, Suparno dalam rilis yang diterima Espos Minggu (31/10) mengatakan kegiatan yang digelar Sabtu (30/10) tersebut diikuti oleh sekitar 30 pengrajin leter. Hadir sebagai narasumber dalam kesempatan tersebut yakni Direktur Amalia Consulting, Drs.Suharno, MM.

Suparno mengatakan dengan kegiatan tersebut diharapkan manajemen usaha para pengrajin leter dapat tertata dengan lebih baik, memiliki ketrampilan manajerial dan teknik penjualan jitu sehingga omzet penjualan dan pendapatan akan naik secara signifikan.

tiw/*

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…