Senin, 1 November 2010 07:31 WIB Ekonomi Share :

KSM Tumbuh Subur Jayengan gelar pelatihan

Solo (Espos)–Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Tumbuh Subur Jayengan menggelar pelatihan kewirausahaan dengan topik Strategi Melipat Gandakan Penjualan dan Pendapatan Usaha Jasa Industri Kreatif.

Ketua KSM Tumbuh Subur Jayengan, Suparno dalam rilis yang diterima Espos Minggu (31/10) mengatakan kegiatan yang digelar Sabtu (30/10) tersebut diikuti oleh sekitar 30 pengrajin leter. Hadir sebagai narasumber dalam kesempatan tersebut yakni Direktur Amalia Consulting, Drs.Suharno, MM.

Suparno mengatakan dengan kegiatan tersebut diharapkan manajemen usaha para pengrajin leter dapat tertata dengan lebih baik, memiliki ketrampilan manajerial dan teknik penjualan jitu sehingga omzet penjualan dan pendapatan akan naik secara signifikan.

tiw/*

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…