Senin, 1 November 2010 18:17 WIB Sragen Share :

Gelapkan mobil, PNS di Karangmalang diringkus

Sragen (Espos)–Aparat Polres Sragen berhasil membekuk Sunaryo, 42, pelaku penggelapan dan penipuan mobil izusu Panther warna biru Nopol AD 4948 PE atas nama Sudarmono, warga Sawit, Karangasem, Tanon, Sragen.

Tersangka terpaksa meringkuk di penjara Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas IIA Sragen untuk proses hukum lebih lanjut, Senin (1/11).

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani SH mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat ditemui wartawan, Senin kemarin, mengungkapkan penangkapan tersangka didasarkan atas laporan korban yang juga pemilik mobil tahun 1997, Sumiyati, 40, warga Gawangan RT 1, Sidoharjo, Sragen.

“Mobil senilai Rp 63 juta itu semula dipinjam tersangka sejak 26 September lalu. Namun setelah tiga hari mobil yang dipinjam tersangka tidak kembali. Saat korban menemui tersangka untuk menanyakan mobilnya, ternyata mobil tersebut sudah digadaikan tersangka. Lantaran tidak terima korban melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian,” ujar AKP Mulyani.

trh

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…