Senin, 1 November 2010 11:59 WIB Wonogiri Share :

"Bupati baru harus tepati janji"

Wonogiri (Espos)–Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo berpesan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri terpilih H Danar Rahmanto-Yuli Handoko agar menepati janji seperti yang diutarakan saat kampanye.

Hal tersebut diutarakan Bibit saat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri di pendapa rumah dinas Bupati Wonogiri, Senin (1/11). “Kepada bupati dan wakil bupati baru, harus menepati apa yang dijanjikan pada saat kampanye,” ucapnya.

Selain itu ia mengatakan agar pemimpin baru tersebut dapat melanjutkan pembangunan di Kota Gaplek. Sementara pada proses pelantikan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB  itu hadir pula beberapa petinggi parpol di antaranya  Amien Rais dan juga Guruh Soekarno Putra.

bas

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….