Senin, 1 November 2010 12:22 WIB Pendidikan Share :

14 Sekolah di Solo peroleh bantuan

Solo (Espos)–14 Sekolah di Solo memperoleh bantuan dari Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri dan Bank Nasional Indonesia (BNI). Bantuan itu akan digunakan untuk membeli alat pembelajaran berbasis teknologi informasi.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Disdikpora Solo, Radik Karyanto, menjelaskan 14 sekolah yang mendapatkan bantuan itu adalah SMKN 2, SMKN 5, SMKN 7, SMKN 8, SMK Warga, SMAN 2, SMA Regina Pacis, SMA Batik 2, MAN 1, SMAN 4, SMKN 4, SMKN 9, SMA Al Islam 1, SMK Muhammadiyah 3.

“Khusus SMKN 2 Solo memperoleh bantuan Rp 100 juta. Sekolah lainnya Rp 50 juta. Tapi dana belum dicairkan, hingga kini masih dipertimbangkan mekanisme pencairan akan seperti apa,” ujar Radik saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (1/11).

ewt

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…