Sport
Minggu, 31 Oktober 2010 - 03:57 WIB

Inyong ajukan 25 pemain

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pelatih Persis Solo, Inyong Lolombulan telah mengantongi 25 nama pemain yang dipercaya untuk membela Laskar Sambernyawa dalam mengarungi ketatnya kompetisi Divisi Utama musim 2010-2011.

Ke-25 pemain yang terdiri dari tiga kiper, tiga striker serta beberapa pemain belakang dan gelandang telah diajukan ke manajemen Persis pada Jumat (29/10) lalu.

Advertisement

Dalam skuat Persis Solo sendiri saat ini terdapat 29 pemain. Dengan pengajuan tersebut, otomatis ada empat pemain yang nasibnya belum jelas, apakah akan membela Persis atau dipulangkan.

“Saya hanya mengajukan 25 pemain kepada manajemen. Pemilihan ke-25 pemain tersebut didasari kemampuan mereka selama menjalani latihan dan berbagai laga uji coba dinilai cukup pantas untuk membela Persis pada kompetisi nanti,” ujar Inyong saat dijumpai Espos di mes Persis, Sabtu (30/10).

Pengajuan daftar 25 pemain tersebut, lanjut Inyong diajukan ke pihak manajeman yang saat itu diwakili oleh Asisten Manajer Persis, Totok Supriyanto dan Asisten Manajer Teknik Persis, Hong Widodo.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Inyong juga membicarakan nasib keempat pemain yang tidak masuk daftar pemain pilihan.

Keempat pemain tersebut, akan dikembalikan ke pengurus untuk menentukan nasib mereka. Apakah tetap bertahan di Persis sebagai pemain magang atau dipulangkan, masih menunggu kebijakan dari manajemen.

m89

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Ajukan 25 Pemain Inyong
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif