Entertainment
Sabtu, 23 Oktober 2010 - 06:02 WIB

Hari ini, Djarum Black Motodify singgahi Solo

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Kota Solo bakal disinggahi lagi roadshow Djarum Black Motodify, yang merupakan ajang kompetisi modifikasi sepeda motor nasional, Sabtu-Minggu (23-24/10) di Diamond Solo Convention Center.

Solo adalah kota kedua di Jawa Tengah dan kota keenam di Indonesia yang disinggahi roadshow ini. Penyelenggaraannya sendiri sudah yang kelima kalinya di Kota Bengawan.

Advertisement

Menurut penanggung jawab Event Organizer Djarum Black Motodify, Sainan Sanjaya, prestasi dan animo peserta Djarum Black Motodify dari Kota Solo selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Meski tahun ini tak lagi menjadi kota tempat final berlangsung, Sainan mengatakan sangat besar kemungkinan modifikator-modifikator asal Solo mencatatkan prestasi lagi di ajang tahunan ini.

“Jawa Tengah adalah pusat berkumpulnya para modifikator sepeda motor. Selain Semarang, Solo selalu memiliki potensi melahirkan modifikator yang kreatif dan unggul. Tahun-tahun sebelumnya Solo menjadi kota tempat final karena prestasinya yang patut dipertimbangkan,” katanya saat dihubungi Espos, Jumat (22/10).

Advertisement

m92

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif