Entertainment
Jumat, 22 Oktober 2010 - 11:24 WIB

Mel Gibson batal tampil di The Hangover 2

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mel Gibson (ist)

Mel Gibson (ist)

Advertisement

Los Angeles–Karir aktor Mel Gibson mulai meredup setelah perbuatan kasarnya terhadap sang kekasih, Oksana Grigorieva terungkap ke publik. Baru-baru penampilan Mel di film sekuel The Hangover dibatalkan.

Pada Kamis (21/10), sang sutradara Todd Phillips mengumumkan kalau penampilan Mel di film komedi garapannya itu terpaksa dibatalkan. Padahal, rencananya Mel akan melakoni syuting The Hangover 2 dua pekan lagi.

Todd Phillips tidak mengungkapkan secara jelas alasan pembatalan tersebut. Apakah karena pemberitaan tentang Mel belakangan ini?

Advertisement

“Saya sadar kalau membuat film membutuhkan kerjasama dengan semua pihak, dan keputusan saya (untuk menggaet Mel) tidak mendapat dukungan penuh dari seluruh pemain saya dan kru,” jelas sutradara yang sebelumnya sukses lewat Starsky & Hutch itu.

Kabarnya, aktor Zach Galifianakis yang berperan Alan Garner di film itu sangat keberatan jika Mel ikut tampil di film itu. Menurutnya, kehadiran Mel akan membuat imej The Hangover 2 menjadi buruk.

The Hangover 2 pun dijadwalkan rilis pada 2011 mendatang. Selain Zach Galifianakis, film tersebut akan dibintangi lagi oleh Bradley Cooper dan Ed Helms.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Mel Gibson
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif