Sport
Rabu, 20 Oktober 2010 - 13:57 WIB

Siapa mau Rooney?

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Beberapa pelatih yang timnya bermain di Liga Champions langsung disodori pertanyaan tentang kabar bahwa Wayne Rooney ingin meninggalkan Manchester United. Berikut kutipannya dari Reuters:

Carlo Ancelotti (Chelsea):

Advertisement

“Mungkin saya harus menjawab pertanyaan ini nanti saja, jauh di depan. Saya ingin menjelaskannya sekarang. Saya tidak mau pelatih-pelatih lain membicarakan pemain-pemain saya dan saya menaruh respek besar untuk Manchester United dan pelatihnya, Alex Ferguson. Itulah yang mencegahku dari mendiskusikan situasi Rooney.”

Arsene Wenger (Arsenal):

“Apa sudah ada yang membuka bursa transfer?” dia tertawa saat ditanyakan soal Rooney.

Advertisement

“Saat ini kita tidak sedang ada di pasar pemain dan kami tidak tertarik untuk membeli siapapun. Kami punya banyak pemain …. Ini sebuah cerita. Saya senang membacanya di koran. Tapi saya senang untuk tidak terlibat. Itu berarti kami tidak sedang membeli sesuatu. Kami punya cukup penyerang.”

Harry Redknapp (Tottenham Hotspur):

“Saya akan berbicara pada ketua klub untuk mengetahui apakah kami bisa membawa Rooney ke Tottenham. Tapi sangat meragukan itu bisa terjadi,” kelakar dia dalam jumpa pers menjelang pertandingan Spurs di kandang Inter Milan malam ini.

Advertisement

“Hal-hal semacam ini memang perlu sesekali dimunculkan. Permainan ini milik banyak masyarakat dan dalam sepakbola masyarakat perlu tahu lebih banyak.”

Jose Mourinho (Real Madrid):

“Dia milik Manchester United. Dia milik Old Trafford. Kalau pada akhirnya Manchester United memutuskan dia ingin pergi, telepon saya,” dia mengatakan itu pada Sky Sports sambil tersenyum.

“Saya suka dia. Saya suka Sir Alex. Saya rasa, hal terbaik untuk dia adalah bertahan di sana selamanya. Dia pasti akan menetap di Old Trafford.”

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Rooney Siapa Mau
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif