Entertainment
Selasa, 19 Oktober 2010 - 09:26 WIB

Gelar konser, Ruth Sahanaya tak ajak DI3VA

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ruth Sahanaya memang tidak bisa dipisahkan dari DI3VA yang ikut membesarkan namanya. Namun dalam konser 25 tahun berkarya Ruth nanti, DI3VA tidak dilibatkan. Kenapa?

Dalam konser 25 tahun berkaryanya nanti, perempuan yang akrab disapa Uthe itu benar-benar ingin bercerita tentang perjalanan karirnya saja. Meski tidak melibatkan Krisdayanti dan Titi Dj, bukan berarti Uthe melupakan DI3Va.

Advertisement

“Aku rasa kali ini nggak, karena ini benar-benar perjalanan karir saya dari awal. Tapi bukan berarti saya melupakan. Ini bentuk rasa terimakasih saya kepada mereka juga karena DI3VA menjadi bagian perjalanan karir saya,” kata Ruth saat ditemui di Hard&Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/10).

Konser tersebut akan berlangsung pada 25 November 2010 mendatang di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan. Untuk mempersiapkan konser akbar itu, Uthe membentuk tim yang ahli di bidangnya. Di antara tim tersebut bertengger nama Sanca Bakhtiar, Ari Tulang dan Andi Rianto.

Uthe akan membawakan 40 lagu di konser tersebut. Masing-masing lagu menggambarkan masa-masa kejayaan penyanyi yang kini berusia 44 tahun itu.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ruth Sahanaya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif