News
Senin, 18 Oktober 2010 - 17:42 WIB

Pasangan incumbent daftar ke KPU Grobogan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Partai Golkar resmi mengusung pasangan incumbent H Bambang Pudjiono SH dan H Icek Baskoro SH (BAIK) untuk maju dalam Pilkada Grobogan 9 Januari 2011. Pasangan tersebut resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin (18/10).

Sebagai partai pengusung Partai i Golkar sudah mempunyai syarat minimal jumlah kursi yang ditentukan KPU, yakni dengan delapan kursi di Dewan.

Advertisement

Sementara keberangkatan Bambang Pudjiono dan Icek Baskoro yang saat ini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dari Kantor Partai Golkar Jalan R Suprapto menuju Kantor KPU Jl S Parman Purwodadi diiringi ratusan pendukungnya.

Sekretaris Partai Golkar Drs Budi Susilo menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Grobogan Ir Jati Purnomo MSi yang menerima rombongan pasangan tersebut. Dari hasil penelitian, berkas pendaftaran pasangan BAIK dinyatakan diterima.

Dalam sambutannya Bambang Pudjiono menjelaskan, kenapa ia maju kembali bersama Icek Baskoro. Hal ini semata karena tuntutan masyarakat yang menginginkan agar kembali mempimpin Grobogan untuk lima tahun kedepan. Sehingga pembangunan di Grobogan bisa berkelanjutan.

Advertisement

“Jika diberi kepercayaan lagi memimpin Grobogan untuk lima tahun kedepan, kami berdua akan berusaha untuk memajukan Grobogan menjadi lebih baik. Saya mohon dukungan agar pasangan BAIK bisa menang,” ujar Bambang.

Sedang Icek Baskoro yang juga Ketua DPD Partai Golkar Grobogan mengatakan, Partai Golkar akan menggandeng partai lain mengusung pasangan BAIK.

“Sudah ada komunikasi dengan parpol lain yang tidak memiliki kursi di Dewan untuk bisa bersama-sama mengusung pasangan BAIK di Pilkada 9 Januari 2011 mendatang,” tegas Icek

rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif