Sport
Minggu, 17 Oktober 2010 - 10:04 WIB

Capirossi mundur dari MotoGP Australia

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reuters

Reuters

Advertisement

Phillip Island–Loris Capirossi menyatakan mundur dari MotoGP Australia. Pembalap Rizla Suzuki mengalami masalah pada pangkal paha karena kecelakaan yang terjadi saat kualifikasi.

Capirossi tampak tidak mengalami cedera yang serius saat mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi, Sabtu (16/10). Namun hasil pemeriksaan lebih lanjut pembalap veteran Italia ini mengalami masalah otot pada paha kirinya.

Staff medis pun menyatakan bahwa Capirossi tak fit untuk membalap. “Dia telah kembali ke Eropa untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan berencana bisa fit di Portugal dua pekan mendatang,” kata staff medis seperti dilansir Auto Sport dan diberitakan detikSport, Minggu (17/10).

Advertisement

Hal ini berarti Capirossi telah absen untuk kali kedua dalam empat putaran terakhir setelah sebelumnya dia tak bisa tampil di Aragon. Namun yang pasti Capirex mengaku sangat kecewa karena tidak bisa tampil di sirkuit Phillip Island.

“Saya sangat kecewa karena mundur dari balapan. Saya tak ingin melakukan itu tapi dokter mengatakan ketegangan itu akan membuat saya sulit bertahan pada motor dan mengontrol balapan. Jadi mereka mengatakan saya tidak fit,” kata Capirossi.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Capirossi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif