Sport
Rabu, 13 Oktober 2010 - 04:03 WIB

Pengurus Persis tunggu audiensi dengan Walikota

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pengurus harian Persis Solo saat ini tengah menunggu kesempatan audiensi dengan Walikota Solo, Joko Widodo guna memastikan keikutsertaan tim pada kompetisi mendatang.

Karena ikut dan tidaknya tim berjuluk Laskar Sambernyawa pada kompetisi mendatang salah satunya tergantung dari hasil audiensi tersebut.

Advertisement

“Sekarang ini posisi kami sedang menunggu kesediaan Pak Wali untuk audiensi. Jadi nanti kalau sudah ada audiensi, mestinya sudah bisa dipastikan Persis jadi ikut kompetisi atau tidak. Kalau nanti Pak Wali memberi lampu hijau tentu kami akan melaksanakannya,” terang sekretaris Pengcab PSSI, Solo, Ruhban Ruzziyatno ketika ditemui di Solo, Selasa (12/10).

Menurut dia jika audiensi tersebut bisa terlaksana pihaknya akan menanyakan beberapa hal. Di antaranya soal kemungkinan adanya dukungan dana APBD untuk operasional tim selama kompetisi.

Sebab pada musim kompetisi lalu, Persis yang berlaga di Divisi Utama tak menggunakan dana APBD. Padahal sesuai ketentuan yang berlaku, katanya, suatu klub diperbolehkan menggunakan dana APBD asal tidak berturut-turut.

Advertisement

ian

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif