Kamis, 7 Oktober 2010 23:43 WIB Sukoharjo Share :

Kejari limpahkan kasus penipuan berkedok arisan

Sukoharjo (Espos)–Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo melimpahkan kasus dugaan penipuan berkedok  arisan dengan tersangka Direktur BKK Polokarto, Gunadi Noor Suharjo bersama empat karyawannya ke Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo, Kamis (7/10).

Gunadi cs segera disidangkan setelah kurang lebih 10 hari menjadi tahanan kejaksaan. Dalam pantuan Espos di PN Sukoharjo, berkas perkara dugaan kasus penipuan dengan modus arisan itu diserahkan Kejari sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain penyerahkan berkas perkara, Kejari juga menyerahkan barang bukti (BB) yang semula sudah selesai dicocokkan dengan keterangan tersangka dan saksi.

Salah satu BB yang diserahkan yakni berupa empat sertifikat tanah yang digunakan agunan pihak ketiga, yang meminjam uang hasil arisan senilai kurang lebih Rp 430 juta.

“Sekitar pukul 12.00 WIB tadi (kemarin-red), saya sudah mendapatkan laporan kalau kasus tersebut sudah selesai dilimpahkan ke pengadilan,” jelas Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari, Porman Patuan Radot Pasaribu saat dihubungi Espos, Kamis.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…