Sport
Rabu, 6 Oktober 2010 - 04:47 WIB

Inyong belum puas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pelatih Persis Solo, Inyong Lolombulan mengaku belum puas dengan materi pemain yang dimilikinya kendati telah mencoret enam pemain pesereta seleksi. Dia mengatakan saat ini masih butuh pemain di tiga posisi.

“Untuk mendapatkan tim yang ideal (untuk bertarung di Divisi Utama-red) paling tidak kami masih butuh pemain di tiga posisi. Tiga posisi vital itu adalah striker, playmaker dan bek kanan,” ujar Inyong seusai menyeleksi pemain di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (5/10) menjawab pertanyaan posisi mana yang masih lemah di timnya sementara ini.

Advertisement

Sedangkan enam pemain yang dicoret kemarin masing-masing Ilham Ngadiyoto, M Nur, Puguh, Sulis dan Yosef. Dengan demikian saat ini Persis masih mempunyai 30 pemain.

Rencananya Inyong masih akan menciutkan pemain itu menjadi sekitar 26 pemain termasuk di dalamnya empat kiper. Pada Rabu (6/10) ini Inyong bakal melihat kemampuan striker dari Mojokerto Putra yang ingin mengadu keberuntungan dengan ikut seleksi di Persis.

Sementara itu pada seleksi kemarin Persis kedatangan lima pemain baru yang masih dilihat kemampuannya. Mereka adalah Mashadi, Taufik Permadi, Santoso, Andi dan Yakob. Hingga kemarin mereka masih mampu bertahan atau lolos dari pencoretan pelatih.

ian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Belum Puas Inyong
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif