Sport
Sabtu, 2 Oktober 2010 - 04:34 WIB

Tim Solo janji tampil maksimal

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Nada optimistis diserukan kontingen futsal Solo yang akan menjalani pertandingan dalam Kejurda Futsal Jateng 2010.

Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaik dan mempersembahkan prestasi maksimal saat menghadapi lawan-lawan tangguh pada ajang yang berlangsung di GOR Satria, Semarang, Sabtu-Minggu (2-3/10) nanti.

Advertisement

“Kami tidak akan memberikan janji muluk-muluk karena tahu bahwa yang kami hadapi nanti bukanlah lawan yang enteng, namun, pastinya kami akan berusaha mempersembahkan penampilan yang maksimal saat bertanding nanti,” tutur pelatih futsal Solo, Fadillah Umar kepada Espos, Jumat (1/10).

Dalam ajang tahunan tersebut, tim futsal Kota Bengawan akan menurunkan 12 pemain terbaiknya.

Materi sebanyak 12 pemain tersebut terdiri dari enam pemain lama yang pernah memperkuat tim Solo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII 2009 Jateng, di mana pada ajang tersebut mereka berhasil menggondol medali emas.

Advertisement

Sementara enam pemain lainnya merupakan para pemain hasil dari seleksi yang digelar di Lapangan Futsal Hattrick pada 13-14 September lalu.

17 Tim

Meski tampil dengan predikat juara Porprov XIII 2009, bukan berarti langkah tim Solo meraih mahkota juara akan menjadi lebih mudah.

Pasalnya sebanyak 17 tim se Jateng yang akan ambil bagian merupakan lawan yang tangguh dan diprediksi bakal menjadi batu sandungan bagi tim Solo mewujudkan ambisinya.

Advertisement

“Saat ini kekuataan tim-tim futsal di Jateng telah merata. Hambatan terbesar berasal dari tim Kota Semarang, Karanganyar dan Banjarnegara. Tim Banjarnegara sendiri menurut informasi yang kami peroleh akan bermaterikan para pemain Banyumas yang menjadi lawan tim Solo di partai final Porprov 2009 lalu,” ujar Umar.

m89

Advertisement
Kata Kunci : Janji Tim Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif