Sport
Sabtu, 2 Oktober 2010 - 04:37 WIB

Putri UNS targetkan sapu bersih

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Bertindak sebagai tuan rumah, membuat tim basket putri UNS Solo membidik hasil maksimal saat tampil pada Liga Basket Mahasiswa Nasional (Libamanas) Seri I.

Pada ajang yang akan berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo pada Senin-Sabtu (11-16/10) nanti, tim putri UNS berniat menyapu bersih seluruh laga yang dijalani.

Advertisement

“Pada Seri I nanti kami akan bermain dalam empat kali pertandingan. Dalam empat kali laga tersebut kami akan mengoptimalkan kesempatan sebagai tuan rumah dengan merebut semua kemenangan,” tutur asisten pelatih UNS, Ahmad Zacky kepada Espos, Jumat (1/10).

Persiapan maksimal pun telah dijalani tim besutan pelatih Wempy Wijayanto tersebut. Tim ini telah melakukan latihan <I>extra<I> keras selama dua bulan yang digelar di GOR Sritex Arena untuk menghadapi ajang tahunan tersebut.

Tim basket UNS sendiri akan tampil dengan bermaterikan 12 pemain. Ke-12 pemain ini terdiri dari 10 pemain lama yang turut memperkuat tim UNS pada ajang Libamanas 2009 lalu.

Advertisement

Pada ajang tahun lalu, mereka sukses mengondol medali perunggu setelah di babak final four ditekuk tim juara bertahan Perbanas Jakarta.

m89

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif