Jumat, 1 Oktober 2010 05:57 WIB Sport Share :

Sporting Lisbon lumat Levski Sofia 5-0

Lisbon – Sporting Lisbon belum terusik di puncak Grup C Liga Europa usai meraih kemenangan kedua dengan berpesta gol. Sporting melumat tamunya Levski Sofia dengan skor 5-0.

Tampil di Estadio Jose Alvalade, Jumat (1/10) dinihari WIB, pesta gol Sporting baru dimulai pada menit 30 melalui Filipe Daniel Carrico. Dua menit berselang, giliran Maniche bikin gol untuk menambah keunggulan jadi 2-0.

Tiga gol lain di paruh kedua pertandingan dari tiga pemain berbeda. Ferreira Diogo Solomao membuat Sporting kian melebarkan jarak pada menit 53, disusul kemudian Helder Postiga pada menit 61.

Pesta gol Sporting atas Levski akhirnya ditutup oleh Matias Fernandez lewat golnya pada menit 79. Sporting menang telak lima gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut membuat Sporting meraih hasil sempurna, enam, hasil dari dua partai. Levski sendiri ada di posisi dua klasemen Grup C dengan poin tiga.

Dominasi Sporting di Grup C semakin terlihat jika menilik hasil dari partai lain antara AA Gent    kontra Lille yang hanya berakhir 1-1. Kedua tim itu pun baru mengoleksi poin satu hasil dari dua laga.(Detiksport)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…