Sport
Jumat, 1 Oktober 2010 - 04:14 WIB

Hari ini, PSISra ke Nganjuk

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Hari Jumat (1/10) pagi ini rombongan tim sepak bola PSISra Sragen yang akan mengikuti kompetisi Divisi II di Nganjuk, Jatim akan berangkat naik bus.

Rencananya tim berjuluk Laskar Sukowati ini akan mengusung seluruh atau 23 pemainnya.

Advertisement

“Besok (hari ini) kami akan berangkat sekitar pukul 10.00 WIB. Sehingga sampai di Nganjuk bisa istirahat sebentar dan sore harinya bisa mencoba lapangan,” terang pelatih PSISra, Lilik Listiono ketika dihubungi melalui telepon selulernya Kamis (30/9).

Dia mengakui perjuangan tim yang ditargetkan lolos ke putaran ketiga ini tak mudah. Karena calon lawan mainnya dinilai merupakan tim-tim yang telah melalui proses terseleksi ketat.

Dari empat tim yang tergabung di Grup E yaitu Persinga Nganjuk, PSGC Ciamis, Persitas Kabupaten Tasikmalaya dan PSISra, katanya, hanya Persitas yang telah diketahui kekuatannya. Sebab pada putaran dua lalu tim ini satu grup dengan PSISra.

Advertisement

Guna mewujudkan target yang dipatoknya tersebut pihaknya meminta doa restu kepada warga Sragen.

“Saat ini seluruh pemain memang tidak ada yang cedera dan siap tempur. Tetapi yang tidak kalah pentingnya tentu doa restu warga Sragen,” ungkap dia.

Dia menambahkan skuatnya baru akan mengetahui lawan mainnya pada pertarungan pertama yang rencananya mulai digelar Sabtu (2/10) baru pada Jumat malam.

Advertisement

ian

Advertisement
Kata Kunci : Ke Nganjuk PSISra
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif