Jumat, 1 Oktober 2010 05:35 WIB Sport Share :

City vs Juve, imbang 1-1

Manchester-Manchester City tak kuasa meraih kemenangan saat menjamu Juventus di matchday II Liga Europa. Kedua tim hanya bisa berbagi skor akhir 1-1 dalam 2×45 menit waktu pertandingan.

Setelah sebelumnya sukses memetik kemenangan di matchday I, City kini harus rela diredam di kandang sendiri. Tampil di City of Manchester Stadium, Jumat (1/10) dinihari WIB, City bahkan harus ketinggalan lebih dulu sebelum memastikan hasil imbang.

Pada partai lain di Grup A Liga Europa, Lech Poznan yang sebelumnya berhasil mengimbangi Juve 3-3 di matchday I kini memetik kemenangan 2-0 atas SV Salzburg.

Dengan hasil tersebut, City dan Lech kini bersama-sama memimpin klasemen dengan raihan angka setara, empat. Juve menguntit di bawah mereka dengan poin dua, sementara Salzburg jadi juru kunci.(Detikspost)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…