News
Kamis, 30 September 2010 - 13:03 WIB

Warga bakar motor di depan Mapolres Sumenep

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumenep–Diduga ada oknum polisi yang bermain dalam kasus pencurian motor, warga Desa Kalebengan, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura ngeluruk ke Mapolres Sumenep. Namun aksi warga kemudian berubah anarkis.

Mereka membakar sepeda motor milik pelaku pencuri sepeda motor yang berhasil mereka amankan saat pelaku yang berinisial M. Mereka membakar sepeda motor pelaku di depan Mapolres Sumenep di Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (30/9/).

Advertisement

Warga kesal karena mendengar kabar kalau pelaku pencurian motor itu dibebaskan oleh polisi. Padahal menurut mereka pencuri itu sudah diketahui identitasnya oleh polisi. Motor dan juga barang bukti aksi pencurian yang dilakukan M sudah dikantongi warga.

Warga yang datang dengan tiga mobil pick up awalnya hanya berunjuk rasa dengan tertib bahkan mereka sempat diterima oleh Kapolre Sumenep AKBP Prihartono Eling Lelakon. Tapi tidak diketahui apa hasil pertemuan itu hingga warga kemudian emosi.

“Warga heran, kenapa pelaku pencurian sepeda motor dilepas. Padahal, sudah tertangkap tangan dan barang bukti sudah ada,” kata Ahmad salah satu warga pada wartawan di depan Polres Sumenep, Jalan Trunojoyo.

Advertisement

Kasus pencurian itu terjadi pada Selasa (28/9) malam. Saat itu ada hajatan warga. Saat itulah pencuri beraksi tapi naasnya aksi diketahui warga. Pelaku dan sepeda motor pelaku berhasil diamankan warga. Namun warga mendengar kabar kalau sang pelaku dibebaskan oleh oknum polisi.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mapolres Sumenep
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif