Kamis, 30 September 2010 16:50 WIB Pendidikan Share :

UNS lakukan pelantikan pejabat baru

Solo–Rektor UNS Solo, Prof Dr dr Much Syamsulhadi SpKJ (K), melantik pejabat baru di lingkungan UNS. Pelantikan dihadiri pimpinan UNS dan dilakukan di ruang sidang IV kantor pusat UNS, Kamis (30/9).

Berdasar rangkuman Surat Keputusan Rektor UNS No 281 dan 290/H27/KP/2010, Rektor UNS mengangkat dan menugaskan kembali Prof Dr Tulus Haryono SE MEk dan Drs Djoko Suhardjanto MCom (Honour) PhD Ak masing-masing sebagai ketua dan sekretaris Program Studi (Prodi) Ilmu Ekonomi jenjang Program Doktor (S3).

Selain itu mengangkat dan menugaskan Dr Mahendra Wijaya MS dan Dra Rahesli Humsona MS sebagai Ketua dan Sekretaris Prodi S2 Sosiologi pada Program Pascasarjana. Sedang berdasar rangkuman Surat Keputusan Rektor UNS Nomor 291,364,365,386,387,388/H27/KP/2010, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, Drs Hartono, diberhentikan karena mencapai batas usia pensiun dan digantikan oleh Drs Harmawan MLib. Kepala Sub Bagian Pendidikan Bagian Tata Usaha FISIP, Drs Widodo MS, diberhentikan dan diangkat sebagai Kepala UPT Perpustakaan.

Kemudian Drs Joko Sugiyatno diangkat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Mahasiswa pada Biro Administrasi Kemahasiswaan, Endang Tri Wahyuningsih SE diangkat kembali sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran, Aris Surjanto SSos diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Pendidikan pada Bagian Tata Usaha FISIP, Eko Mursito ST sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan Bagian Tata Usaha Fakultas Hukum.

ewt

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…