Kamis, 30 September 2010 15:23 WIB Issue Share :

Sheila Marcia tak mau gunakan jasa pengasuh anak

Jakarta-Artis Sheila Marcia tidak ingin menggunakan jasa pengasuh anak untuk merawat sang buah hati, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Menurutnya, menggunakan jasa pengasuh anak tidak terlalu penting dan mahal.

“Kalau pakai baby sitter mahal,” ujar Sheila saat ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/9) malam.

Perempuan berusia 21 tahun itu berusaha selalu mengajak serta Leticia dalam setiap kegiatan keartisannya. Jika tidak memungkinkan, dirinya akan menitipkan sang buah hati kepada ibunya, Maria Joseph atau keluarga terdekatnya. “Aku nggak mau dijaga orang lain karena nggak percaya aja,” lanjutnya.

Pelantun Malaikat Kecilku itu mengaku semakin semangat bekerja setelah melahirkan Leticia. Ia juga selalu menyempatkan waktu untuk mengajak sang buah hati bertemu ayah biologisnya, Anji ‘Drive’.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…