Kamis, 30 September 2010 15:36 WIB News Share :

Sebagaian wilayah Lampung diliputi cuaca ekstrem

Bandarlampung--Cuaca ekstrem diperkirakan berpeluang terjadi di sebagian wilayah Lampung, Kamis sore (30/9). Demikian prakiraan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Cuaca ekstrem berupa hujan lebat, angin kencang disertai petir itu berpeluang di Kabupaten Lampung Selatan yang meliputi Kecamatan Natar dan Tanjungbintang.
Kemudian, di Kabupaten Lampung Timur meliputi Kecamatan Batanghari Nuban, Sekampung, Pekalongan, dan Batanghari.

Di Kabupaten Pringsewu meliputi Kecamatan Gadingrejo, Pardasuka, dan Pagelaran. Juga terjadi di Kabupaten Tanggamus meliputi Kecamatan Airnaningan dan Way Nipah.

Selanjutnya, di Kota Bandarlampung meliputi Kecamatan Tanjungkarang Timur, Sukarame, Tanjungsenang, dan Rajabasa. Serta di Kabupaten Lampung Tengah meliputi Kecamatan Bangunrejo, Kalirejo, Punggur, Bumiratunuban, dan Gunungsugih.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…