Kamis, 30 September 2010 12:16 WIB Solo Share :

Poppy Dharsono buka rumah aspirasi di Solo

Solo (Espos)–Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Tengah, Poppy Dharsono membuka rumah aspirasi yang beralamat di Jalan Kabangan II No 5 Kelurahan Bumi, Laweyan, Solo, Rabu (29/9) malam.

Rumah aspirasi itu diharap dapat menampung aspirasi yang ingin disampaikan warga Solo kepada Poppy. “Saya akan memberikan banyak kepada masyarakat, dan saya juga meminta banyak kepada masyarakat,” kata Poppy dalam kesempatan itu. Ia berkomitmen saat menjadi anggota DPD RI dari Jateng, akan menyumbangkan kemampuannya untuk menyejaherakan masyarakat. Selanjutnya, ia meminta masukan berupa kritik, saran pendapat sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

Dari aspirasi itu, ia mendapat masukan dan siap untuk memperjuangkannya. Poppy mengatakan lebih berkonsentrasi pada isu-isu yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan, pengembangan usaha kecil dan pemeliharaan lingkungan hidup di Jawa Tengah. Lebih fokus ia menyoroti potensi pohon kelapa yang ada di Indonesia yang menurutnya akan memberikan kesejahteraan bagi rakyat bila dikelola dengan baik. “Indonesia adalah negara yang memiliki luas area pohon kelapa terluas di Asia Pasifik. Bisa dikatakan negara nyiur melambai,” katanya.

m86

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…