Kamis, 30 September 2010 12:35 WIB News Share :

Polisi
Pelaku diduga hendak lakukan bom bunuh diri

Jakarta–Pelaku AH kini sudah diamankan polisi di RS Polri Kramatjati. Diduga dia hendak melakukan aksi bom bunuh diri.

“Diduga dia hendak melakukan bom bunuh diri,” kata Kabid Humas Polda Jaya, Kombes Pol Boy Raflia Amar, di lokasi di Jl Kalimalang, Jaktim, Kamis (30/9).

AH mengendarai sepeda onthel dengan membawa tas hitam, yang merupakan bom rakitan berisi paku, mesiu, karbit, paralon, dan benda lainnya. Bom itu meledak di kawasan Jl Kalimalang, dekat Pasar Sumber Artha sekitar pukul 08.00 WIB.

Bom itu meledak di dekat seorang polisi lalu lintas AKP Heri yang tengah mengatur lalu lintas. Ledakan itu malah mengakibatkan AH terluka di leher dan di kepala.

“Kalau orang-orang punya tujuan tertentu kaitannya dengan teror harus mencari tempat yang ramai, yang tahu tujuannya dia sendiri kita harus menggali lebih jauh,” terangnya.

Mabes Polri menyebutkan, AH menderita luka bakar parah dan patah tulang. Saat ini AH yang berbadan gempal dan berkumis dan berjenggot dirawat di RS Polri Kramatjati.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…