Nasi goreng Jamur
Kamis, 30 September 2010 10:58 WIB News Share :

'Pelaku penembakan insiden Jaksel sudah diketahui'

Jakarta–Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo memastikan pelaku penembakan dalam insiden bentrok di depan Pengadilan Negeri (PN) Jaksel sudah diketahui. Polisi kini tengah mengejar pelaku.

“Kasus Ampera kita sudah identifikasi pelaku dan kita sedang bekerja keras melakukan penangkapan,” kata Timur di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (30/9).

Dia menjelaskan dalam bentrokan dua kelompok pemuda di Jl Ampera Raya sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (30/9) ini, dipastikan hanya tiga orang yang tewas. Polisi kini sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Yang meninggal tiga dan sudah banyak saksi yang diperiksa,” terangnya.

Dia juga meminta masyarakat bersabar, diharapkan dalam waktu dekat pelaku segera tertangkap. “Mohon sabar menunggu,” tutupnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar menyatakan, polisi menetapkan satu orang sebagai tersangka. Apakah tersangka itu berinisial FK, Boy enggan menjawab. “Inisialnya nanti, ya,” kata Boy.

dtc/try

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…